Carrie (2013)



Sinopsis Carrie (2013)
Margaret White (Julianne Moore) adalah seorang wanita yang sangat religius, tetapi hamil hingga melahirkan seorang bayi perempuan, sendirian di rumahnya. Dia awalnya berniat untuk membunuh bayi itu, tapi kemudian berubah pikiran.

Delapan belas tahun kemudian, anak perempuannya itu yang bernama Carrie White (Chloe Moretz) telah menjadi seorang gadis pemalu dan kurang percaya diri. Carrie sudah hampir lulus dari Ewen High School di Maine. Ketika sedang mandi setelah kelas olahraga di sekolah, Carrie mengalami menstruasi pertama. Dia begitu takut karena masih belum mengerti, dan berpikir bahwa dia akan keluar darah sampai mati. Gadis-gadis lain tertawa dan menggodanya. Chris Hargensen (Portia Doubleday) yang senang membuli, merekam kejadian tersebut dengan memakai telepon pintar dan mengunggahnya ke YouTube. Guru olahraga Miss Desjardin (Judy Greer) menenangkan Carrie, dan mengantarkannya pulang ke rumah. Carrie tinggal bersama Margaret ibunya yang masih percaya kalau menstruasi adalah dosa seksual. Margaret meminta agar Carrie tidak lagi mandi pancuran bersama teman-teman sekelasnya lagi. Setelah Carrie menolak menolak permintaan Margaret, dia dipukul Margaret dengan memakai Alkitab, lalu dikurung di dalam “lemari doa”. Ketika Carrie berteriak-teriak minta dikeluarkan dari lemari, secara tiba-tiba celah terbuka di lemari, dan salib di lemari mulai mengeluarkan darah.



Nonton & Download Film Ini Gratis
Klik link di bawah ini untuk pergi ke halaman download, gunakan browser chrome atau matikan adblock saat mendownload, jika masih mengalami kendala atau file rusak tinggalkan pesan dikomentar.



Komentar